Cerita Senja

Saat malam menjelma
Saat rembulan memancarkan cahaya indahnya
Saat bintang di angkasa menari mengiringi indahnya sang rembulan malam....
Aku hanya bisa tertegun menatapnya....

Ingin kuraih sang rembulan dalam hangat dekapku
Namun apalah daya tubuh kecilku tak mampu menahan gejola rasa yang kian bergejola
Aku terperangkap dalam penjara cinta
Aku ingin lari...lari... dan berlari dari semua rasa sesal dalam hati

Kini baru ku sadari dia sangat berarti...
Dia yang selalu menerangi kesunyian malamku...
Dia yang selalu menghibur pilu hatiku....
Dia yang telah memberi kebahagiaan semu kepadaku...
Dia juga yang telah menggoreskan luka dalam hatiku...

Aku tidak menyesal dengan semua yang telah berlalu...
Aku tidak ingin hatiku tersayat pilu dan membeku...
Aku tidak ingin sang rembulan terus bermain dalam khayalku...

Sang rembulan senja telah berlalu...
Pilu hatikupun kini telah sembuh...
Senyum manis kini dapat terlihat dari raut wajahku...
Satu kata yang ingin ku ucap dari tulus hatiku...

Selamat tinggal rembulan senjaku
terima kasih untuk kebahagian semu yang kau curahkan padaku
Semoga bahagia senantiasa menyertai harimu
Kenangan indah yang kau ukir dalam kalbu, tak kan kulupa hingga akhir detak jantungku...

Categories:

Leave a Reply

Mohon masukannya,, semoga bisa lebih membangun..
Terima Kasih...